- Download Photo Viewer For Windows 7 - Best Software & Apps

Looking for:

Photo viewer for Windows 10.Print From Windows Photo Viewer (Windows 7) or Photo Gallery (Windows Vista) 













































   

 

- Cara windows photo viewer windows 10



  View and edit multiple image formats IrfanView is a photo viewer and editor that's been around for a long time and seen countless improvements since its inception.  


- Cara windows photo viewer windows 10



 

Saat migrasi ke Windows 10 mungkin ada beberapa aplikasi bawaan berubah, salah satunya adalah aplikasi Windows Photo Viewer yang berubah jadi Microsoft Photos. Sebagai pengguna Windows zaman old , mungkin kita sudah sangat nyaman dengan aplikasi lama yang tampilannya lebih simpel dan navigasinya lebih mudah. Tapi masalahnya aplikasi Windows Photo Viewer ini tidak tersedia di Windows Tapi di Windows 10, pilihan Windows Photo Viewer ini tidak ada.

Bagi kalian yang mendapatkan Windows 10 dengan cara upgrade dari Windows 7 atau 8, masalah ini tidak akan terjadi. Kalian dengan mudah bisa mengaktifkan kembali Windows Photo Viewer dengan cara di atas.

Tapi jika Windows 10 didapat dengan fresh install, maka butuh sedikit trik untuk memodifikasi registry agar Windows Photo Viewer bisa diaktifkan. Sebenarnya masih ada beberapa alternatif aplikasi pembuka foto lain yang lebih lengkap fiturnya, tapi karena sudah terlanjur nyaman dengan Windows Photo Viewer jadinya susah untuk move on. Pada postingan ini saya akan berikan solusinya. Download registry key untuk mengaktifkan kembali aplikasi Windows Photo Viewer. Setelah didownload, unzip dulu filenya.

Di dalamnya ada file registry key untuk mengaktifkan Windows Photo Viewer. Langsung klik 2 kali file tersebut dan pilih Yes. Setelah registry key berhasil ditambahkan, aplikasi Windows Photo Viewer sudah aktif di Windows 10 kita.

Selanjutnya tinggal menjadikannya sebagai aplikasi default untuk membuka foto. Beri centang pada Always use this app to open.

Jika pada saat membuka foto lain aplikasi yang digunakan kembali ke Microsoft Photos, maka kita harus menggantinya secara manual. Setelah itu klik OK. Dengan cara ini setiap foto yang kita buka akan terbuka di aplikasi Windows Photo Viewer.

Biasanya restart tidak dibutuhkan, tapi kalau ternyata pilihannya belum muncul maka coba dulu restart komputer kalian lalu coba ulangi langkah di atas. Untuk menggunakan Windows Photo Viewer sebagai program default pembuka file gambar berekstensi lainnya seperti. Cara ini masih work di Windows 10 versi Jika menemukan kendala silakan ajukan pertanyaan di kolom komentar.

Bisa bro. Skip to content. Daftar Baca Cepat Tampilkan. Share this:. Windows Photo Viewer Key. Terimakasih dah berbagi, saya coba di windows 10 pro masih work.

   


Comments

Popular Posts